Thursday, May 19, 2016

Rela Berkorban 1 (Gutpunching Story, Cerita Pukul Perut)

"Hari ini kamu mau kemana sayang?" Ucap David (18 tahun), anak populer di sekolah XX yang juga adalah pacar Deandra (16 tahun). David sangat digemari di sekolahnya karena memiliki badan tinggi dan wajah tampan, dirinya pun juga mahir bermain basket. Walaupun badannya kurus, tetapi sedikit berisi dan memiliki perut sixpack, itulah yang membuat cewe2 di sekolahnya menggila.

"Aku lagi pengen banget nonton nih, jemput aku ya nanti malem", jawab Deandra.

"Oke beb, tapi aku latihan muay thai dulu ya".

(Di tempat latihan muay thai)


bukk bukk bukk... suara tendangan dan pukulan yang dilancarkan David ke arah lawan mainnya.

"Makin hebat aja lo Dav, udah bisa banyak gaya sekarang lo", ucap Steven salah satu teman bermain David.

"Ah bisa aja ko Stev, gue latihan kayak gini juga buat ngelindungin cewe gue, akhir2 ini banyak banget yang suka godain dan mau ngapa2in dia". (Maklum, Deandra walaupun bertubuh mungil, badannya sangat sexy, perut yang rata dan dada yang lumayan besar).

"Ah iyakan, gue sampe lupa mau jemput dia nonton, gue pergi dulu yak!"

(Rumah Deandra)


"Duuh lama banget si David, jangan bilang dia lupa" keluh Deandra.

"Oooy cewe, sendirian aja! Mana cowonya?" Teriak David bercanda, yang sedang mengendarai motor Ninja hijau nya dari kejauhan. Mengenakan jaket kulit hitam, kaos putih polos dan celana jeans.

"Single nih mas, mas siapa ya?" Balas Deandra. Maklum mereka pacaran sudah 2 tahun dan memang senang bercanda, gaya pacaran inilah yang membuat mereka langgeng.

"Ooh gitu ya kamu gak anggep aku huft" gumam David manja.

"Hehehe gak deeeng, lagian bete lama banget sih kamu" ucap Deandra sambil memeluk David.


(Di perjalanan)



"Duuuh!! Bensinnya abis nih sial, sori ye De"

"Yaelaaah kamu, bukannya dicek dulu sih, masa Ninja mogok keabisan bensin, malu2in ah" kesal Deandra.

"Yaudah kamu tunggu sini aja De kalo capek, aku mau jalan cari bensin botolan ya."

"Iih aku takut ah sendiri, aku bareng kamu aja" Deandra ketakutan.

Malam berangin , badan mungil Deandra yang hanya dibalut dengan kemeja merah kotak kotak dan mengenakan hotpants biru berbahan jeans mulai merasa kedinginan.

"Dingin banget Dav, aku ga tahan"

"Sok2an pake celana pendek sih lo, yaudah kita istirahat aja, kebeneran ada warung tuh, ngopi yuk!"

Mereka berdua akhirnya menuju warung kopi tersebut...

BERSAMBUNG....

3 comments:

  1. Bagus ceritanya :) Perhatikan lagi dialog tag-nya. Semangat terus nulisnyaa!!

    ReplyDelete
  2. Serem Dia main curang Pada akhirnya perutnya d tusuk pake linggis Tapi gimana ya rasanya d tusuk? Sakit sekali ta? Aku d pukul perutnya aja belom pernah

    ReplyDelete
  3. cerita ini klo dibuat film atau komik bagus kyaknya.
    ceritanya menarik

    ReplyDelete